Anime  

Anime Reinkarnasi Dengan Rating Tertinggi Spring 2022

Anime Reinkarnasi Dengan Rating Tertinggi Spring 2022

Sanepo.com – Anime reinkarnasi dengan rating tertinggi spring 2022. Musim Spring 2022 menyajikan banyak anime dengan cerita yang sangat menarik dan bahkan menjadi yang terbaik dimusim ini, Salah satunya adalah anime dengan tema reinkarnasi terbaik yang memiliki rating tinggi yaitu anime Paripi Koumei.

Alur cerita anime Paripi Koumei sangat menarik dan unik, Karna perjalanan “Sejarah” yang dihubungkan dengan keadaan di dunia modern. Kemudian ceritanya di kombinasikan dengan acara musik dengan banyak strategy militer kuno dalam setiap perjalanannya. Seorang ahli strategy bereinkarnasi ke dunia modern yang dipenuhi dengan hal-hal canggih dan sangat jauh berbeda dengan zaman sejarah.

Anime Reinkarnasi Dengan Rating Tertinggi Spring 2022

Anime Paripi Koumei menjadi anime dengan tema reinkarnasi terbaik di musim spring 2022, Anime Paripi Koumei memiliki Score 8.40 versi MAL. Dalam daftar anime musim spring 2022, Anime Paripi Koumei berada di urutan ke 5 dari Top Airing Anime. Semua itu membuktikan bahwa Paripi Koumei menjadi salah satu anime terbaik di musim Spring 2022.

Sinopsis Paripi Koumei, Legenda Kongming Hidup di Era Modern

Anime Paripi Koumei memiliki aluar cerita yang sangat menarik dan mungkin berbeda dengan anime reinkarnasi pada umumnya, Anime ini membawa seorang legenda ahli strategy yang menjadi bagian dari dunia musim era modern.

Anime ini menceritakan tentang seorang legenda ahli strategy yang hidup di zaman 3 kerajaan, Dia melewati banyak pertempuran selama hidupnya. Setelah beberapa waktu dalam hidupnya, Dia berharap untuk bisa hidup di dunia yang damai dan keinginannya tersebut dikatakan pada saat-saat terakhirnya.

Setelah Kongming mati, Dia tersadarkan kembali di dunia yang sangat aneh dengan banyak lampu gemerlap disepanjang jalan. Dia melihat orang-orang berpakaian sangat aneh dan berkumpul di jalanan dengan kostum serta pesta yang meriah.

Saat itu, Kongming hanya berpikir bahwa semua itu adalah siksaan neraka yang membuatnya “Menerima” kenyataan tersebut. Namun setelah beberapa waktu, Dia mulai menyadari bahwa kehidupannya telah kembali di dunia yang dia impikan.

Kongming mulai menjalani kehidupan dengan sangat baik dan terbilang lancar, Dia bisa dengan mudah mendapatkan teman dan memberikan kepercayaan kepada semua orang yang ditemuinya. Dia memiliki karisma yang sangat baik dalam berbagai bidang kehidupan.