Anime  

Anime Action Terbaik 2021, Sinopsis 86 Part 2

Anime Action Terbaik 2021

Sanepo – Ada banyak anime yang rilis di musim Fall 2021, Salah satunya adalah 86. 86 Menjadi Anime Action Terbaik 2021 dengan Rating yang tinggi yaitu 8.64. Musim ke-2 dari anime 86 menampilkan aksi dan cerita yang lebih seru. Anda bisa melihat rating yang diberikan penggemar versi MAL.

Musim Fall 2021, Menyajikan banyak anime yang sangat seru dan menarik untuk disaksikan. ALur cerita dari setiap anime-nya sangat luar biasa dan banyak juga yang sulit di tebak. 86 Eighty-Six merupakan salah satu anime yang rilis di musim Fall 2021, Anime ini memiliki rating tinggi yaitu di atas 8 Versi MAL. Dengan begitu, Sudah di pastikan bahwa 86 Eighty-Six menjadi salah satu anime terbaik 2021.

Anime Action Terbaik 2021 – 86 Eighty-Six Part 2

Ini adalah musim kedua anime 86 Eighty-Six, Judul yang digunakan saat ini adalah 86 Eighty-Six Part 2. Alur ceritanya semakin menarik, Kedamaian yang di dapatkan Regu 86 tidak berlangsung lama, Mereka memutuskan untuk pergi ke medan perang kembali setelah pertarungan akhirnya di Part 1.

Informasi anime 86 Eighty-Six:

Type: TV
Jumlah Episode: 12
Status: Sedang Tayang
Mulai Tayang: 3 October 2021
Musim: Fall 2021
Sumber: light Novel
Genre: Actions, Drama, Sci-Fi

Anime 86 Eighty-Six Mulai tayang pada tanggal 3 Octoer 2021 pada musim Fall 2021. Anime ini bertemakan Militer dan Mecha. Sedangkan Genre dari anime 86 Eighty-Six adalah Actions, Drama, Sci-Fi. Durasi Per Episode-nya sekitar 23 Menit. Rating Anime 86 Eighty-Six adalah 8.64 Versi MAL dan akan terus bertambah seiring dengan berjalannya alur cerita.

Sinopsis 86 Eighty-Six

Sinopsis Anime 86 Eighty-Six Part 2: Hilangnya squadron Spearhead diluar cakrawal tidak banyak menyembunyikan Itensitas Propaganda di Republik San Magnolia yang tiada hentinya. Pengoprasian yang tidak manusiawi serta pertarungan yang tak pernah berhenti melawan Legion yang penuh kedengkian. Robot terus mengancam dan menjatuhkan banyak korban di medan perang.

Di Front Barat, Shin dan semua paukannya dikarantina di sebuah pangkalan militer Republik Federal Giad. Republis tersebut pada awalnya merupakan kekaisaran Giadian yang berganti nama menjadi Republik Federal Giad. Pemerintahan yang baru dibentuk tersebut memberikan kebebasan dan kewarganegaraan kepada 86 Eighty-Six. Kemudian kelompok 86 Eighty-Six di tempatkan langsung oleh presiden Ernst Zimmerman. Tidak lama kemudian kelompok 86 bertemu dengan putri angkatnya yang merupakan permaisuri terakhir bernama Augusta Frederica Adel-Adler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.