Anime  

3 Anggota Dead End Mushoku Tensei, Party yang sangat ditakuti

Anggota Dead End Mushoku Tensei

Sanepo – Ada 3 Anggota Dead End yang berhasil memberikan dampak besar di Benua Iblis Mushoku Tensei. Setelah bencana teleportasi, Ada banyak orang yang berpindah ke tempat jauh dari asalnya. Rudeus dan Eris mengalami hal yang serupa, Mereka berpindah ke benua iblis yang dipenuhi Iblis dan monster. Selain itu, Cuaca dan situasi disana sangat menyeramkan.

Setelah bencana Teleportasi, Party Dead End dibentuk oleh Rudeus Greyrat. Party Dead End dibuat dengan tujuan agar mereka dapat melakukan perjalanan panjang dan mencari uang. Ruijerd yang merupakan suku Supard menemani Rudeus dan Eris agar mereka bisa selamat sampai ke rumah mereka.

Setelah Party Dead End di bubarkan, Ruijerd pergi mencari orang-orang dari sukunya. Eris pergi untuk berlatih, Dan Rudeus melanjutkan perjalanan menjadi Petualang yang terkenal agar bisa menemukan Ibunya, Zenith Greyrat.

Anggota Dead End Mushoku Tensei

Party Dead End dibentuk oleh Rudeus dengan tujuan untuk melakukan perjalanan panjang dan mencari uang. Dalam perjalanannya, Dead End dikenal oleh banyak orang dan sangat ditakuti.

Anggota Party Dead End

Rudeus Greyrat

Kekuatan Rudeus Greyrat Mushoku Tensei

Rudeus Greyrat merupakan karakter yang membentuk Party Dead End. Rudeus memiliki kekuatan yang sangat besar dan pengetahuan yang sangat luas (berkat kehidupan sebelumnya). Setelah bencana Teleportasi, Rudeus melakukan pergerakan yang sangat cepat dengan mencari informasi dan membentuk party yang paling ditakuti. Rudeus mengalami masa-masa yang kritis di benua iblis, Namun ia berhasil melwati semua rintangan tersebut.

Dalam perjalanannya menjadi party Dead End, Rudeus mendapatkan banyak pengalaman dan kekuatan yang baru. Ia mendapatkan mata iblis dan kemampuan bertarungnya semakin menigkat. Selain itu, Ia berhasil menemukan paul dan norn dalam perjalannya. Kemudian Lilia dan Aisha juga ia temukan di kerajaan Shirone.

Rudeus Berusaha untuk menemukan Ibunya, Zenith Greyrat. Oleh sebab itu, Rudeus memutuskan untuk menjadi petualang yang terkenal dan mencari informasi letak keberadaan ibunya.

Baca Selengkapnya disini: Fakta dan Kekuatan Rudeus Greyrat Mushoku Tensei

Eris Boreas Greyrat

Kekuatan Eris Boreas Greyrat Mushoku Tensei

Eris merupakan salah satu karakter utama dalam anime Mushoku Tensei. Setelah bencana teleportasi, Eris bertemu dengan Rudeus dan mereka malakukan perjalanan bersama. Eris menjadi anggota Dead End bersama Redues dan Ruijerd. Eris memiliki kemampuan bertarung yang sangat luar biasa dan ia menjadi kandidat Raja Pedang dengan Teknik Dewa Pedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.