Anime  

Alur Cerita dan Sinopsis Saihate no Paladin

Alur Cerita dan Sinopsis Saihate no Paladin

Sanepo – Sinopsis Saihate no Paladin menceritakan tentang seorang anak yang tinggal di kota orang mati. Ia dibesarkan dan hidup bersama Undead, Dalam perjalanan hidupnya Will terus bekerja keras melatih kekuatan fisik, Sihir, anugrah serta pikirannya. Semua hal ia pelajari dan di uji langsung oleh ketiga Undead yang merawatnya.

Anime Saihate no Paladin merupakan salah satu anime yang populer di musim ini. Anda bisa melihat Rating anime ini di Website My Anime List. Rating anime Saihate no Paladin 7.42 Versi MAL. Cerita anime-nya sangat menarik untuk disaksikan. Anda harus segera melihat aksi Will di dalam anime Saihate no Paladin.

Informasi Anime Saihate no Paladin

Type: TV
Jumlah Episode: Belum diketahui
Status: Sedang Tayang
Mulai Tayang: 9 October 2021 – … ??
Musim: Fall 2021
Sumber: Light Novel
Genre: Adventure, Fantasy

Sinopsis Saihate no Paladin

Sinopsis anime Saihate no Paladin; Disebuah Kota kematian yang dihuni Undead dan jauh dari peradaban manusia, Hiduplah seorang anak yang sangat lucu. Ia dibawa oleh Iblis kedunia tersebut untuk dijadikan Tumbal kebangkitan High King yang menjadi Iblis tingkat tinggi.

Bayi itu diselamatkan oleh 3 Undead legendaris yang hidup disana. Setelah diselamatkan, Mereka memberikan nama Will kepada Bayi tersebut. Ketiga Undean itu bernama Blood (Prajurit kerangka yang sangat kuat), Mary (Mumi pendeta yang sangat cantik dan anggun) dan Gus (Penyihir yang penuh denga ilmu pengetahuan). Will di besarkan oleh mereka bertiga dan diajarkan segala hal yang mereka ketahui.

Will sering mempertanyakan, Siapa Aku??. Will harus mengungkap misteri tanah Undead dan semua jawaban dari pertanyaannya. Setelah Will Dewasa, Ia mulai memahami segala seuatu yang ia pertanyakan dan pada akhirnya Will akan mengambil 1 langkah kedepan untuk menjadi seorang Paladin.

Alur Cerita Saihate no Paladin (Cerita Awal)

Will merupakan seorang anak manusia yang tumbuh besar di kota orang mati. Pada awalnya, Ia dibawa oleh iblis kedunia orang mati untuk dijadikan tumbal kebangkitan Hight King. Namun 3 Undead yang menetap disana berhasil menyelamatkan anak manusia tersebut. Meraka adalah Blood, Mary dan Gus yang merupakan pahlawan dimasa lalu.

Setelah kejadian itu, Ketiga Undead tersebut mulai merawat dan melatih anak manusia tersebut dan mereka memberi nama Will. Setelah Will cukup umur, Ia diajarkan berbagai hal dari mulai sihir, kekuatan berpedang dan ilmu pengetahuan. Ketiga Undead tersebut mengajarkan semua hal yang mereka miliki dan Will menerima semua ajaran dari mereka.