Anime  

Alur Cerita dan Sinopsis Platinum End

Alur Cerita dan Sinopsis Platinum End

SanepoAnime Platinum End merupakan anime terbaru yang rilis pada musim Fall 2021 dan menjadi salah satu anime yang sering dibahas oleh Fans. Platinum End menceritakan tentang seseorang yang memiliki keinginan untuk merubah dunia dan seseorang yang tidak puas dengan kehidupan di dunia. Dengan Kata lain, Orang yang memiliki keinginan untuk mengakhiri hidup dan merubah dunia akan memiliki kekuatan Dewa.

Anime Platinum End merupakan anime yang memberikan kesempatan kepada karakter-nya untuk merubah hidupnya sendiri atau dunia. Seseorang yang memiliki keinginan besar untuk merubah dunia dan seseorang yang tidak puas dengan kehidupan dunia (merasa putus asa dan ingin mengakhiri hidup) akan mendapatkan berkah dewa berupa Panah Merah. Namun ada beberapa orang yang memiliki Panah Putih dan sayap, Mereka adalah kandidat Dewa.

Informasi Anime Platinum End

Type: TV
Jumlah Episode: 24 Episode
Status: Sedang Tayang
Mulai Tayang: 8 October 2021 – … ?
Musim: Fall 2021
Sumber: Manga
Genre: Supernatural, Drama

Platinum End merupakan anime terbaru dengan Rating 7.27 versi MAL. Anime ini sangat menarik dan memiliki cerita yang lumayan bagus. Anda bisa melihat seseorang yang berjuang untuk bertahan hidup setelah mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Kesempatan kedua untuk hidup di dunia, Digunakan dengan baik demi mencapai kebahagiaan yang sesungguhnya.

Sinopsis Platinum End

Sinopsis Anime Platinum End: Seorang anak bernama mirai kehilangan keluarganya dalam sebuah ledakan mobil. Setelah kejadian tersebut, Ia tinggal bersama saudaranya dan menjalani hidup dengan penuh keputusasaan. Ia mendapatkan pelecehan dari kerabatnya, Semua itu mengikis keinginannya untuk tetap hidup dan berpikir untuk mengakhiri semuanya.

Kehidupannya yang sangat berat membuatnya berpikir untuk mengakhiri semuanya dengan cara melompat dari ketinggian. Mirai melompat dengan penuh keyakinan dan tersadar setelah sesosok malaikat datang menghampirinya dan menawarkan kebahagiaan yang nyata.

Malaikat itu mengaku sebagai “Malaikat Pelindung” bernama Nesse. Nesse memberikan 2 pilihan kepada Mirai dan memberikan keyakinan untuk melanjutkan hidup. Selain itu, Mirai dan 12 orang lainnya memiliki kemungkinan untuk menjadi Dewa. Dengan kata lain, Mirai harus bersaing dengan 12 kandidat lainnya.