Anime  

Alur Cerita dan Sinopsis Mieruko-chan

Alur Cerita dan Sinopsis Mieruko-chan

Sanepo – Alur Cerita dan Sinopsis Mieruko-chan akan dibahas secara singkat dalam cerita awalnya saja. Hal itu untuk menghindari Spoiler yang mungkin akan menjadi hal yang tidak menguntungkan. Anda bisa melihat keseluruhan cerita dari anime-nya. Jadi Baca Sinopis anime Mieruko-chan dan saksikan anime-nya.

Miko Yotsuya merupakan seorang gadis yang dapat melihat makhluk halus. kehidupan sehari-harinya hanya bersekolah, Namun kehadiran hantu merubah kehidupannya menjadi semakin menegangkan. Miko Yotsuya berusaha untuk menyembunyikan penglihatannya dan memutuskan untuk “Tidak Mengakui” keberadaan hantu.

Informasi Anime Mieruko-chan

Type: TV
Jumlah Episode: 12
Status: Sedang Tayang
Mulai Tayang: 3 October 2021 – … ?
Musim: Fall 2021
Sumber: Manga
Genre: Comedy, Horror, Supernatural

Anime Mieruko-chan merupakan anime Comedy yang di kombinasikan dengan Genre Horror. Jadi, Hantu yang ada dalam anime-nya tidak seseram anime Horror pada umumnya. Anda akan merasa lebih terhibur, Karna Hantu dalam anime Mieruko-chan sangat berbeda dengan hantu pada umumnya.

Sinopsis Mieruko-chan

Sinopsis Anime Mieruko-chan: Miko Yotsuya merupakan seorang gadis SMA biasa yang menghabiskan waktu untuk belajar. Suatu hari selepas pulang sekolah, Ia kembali ke sekolah untuk mengambil barannya yang tertinggal. Setelah itu, Ia kembali pulang dalam keadaan langit mendung dan turun hujan. Sembari menatap HP-nya dalam satu titik ia merasakan Mata yang tiba-tiba basah.

Miko Yotsuya mengabaikan monster (Hantu) yang sangat menyeramkan disana. Ia diganggu dengan kalimat “Apakah kau bisa melihatku?”, Sembari menatap HP ia mengabaikan semuanya. Miko Yotsuya pada awalnya selalu menikmati kehidupan sehari-harinya dan ia hanya menikmati cerita horror sebagai hiburan. Namun Tak disangka ia benar-benar bisa melihat Monster Hantu yang sangat menyeramkan.

MIko memutuskan untuk berpura-pura tidak melihat semua monster yang muncul. Ia mencoba untuk melindungi orang-orang terdekatnya. Miko berusaha untuk menyembunyikan kemampuan melihat hantu-nya, Meskipun ada banyak cobaan dan rintangan yang datang menghadang. Ia berusaha berlindung dari rasa takut yang terus datang menghantuinya.