Anime  

Alur Cerita dan Sinopsis Komi-san wa, Comyushou desu

Alur Cerita dan Sinopsis Komi-san wa, Comyushou desu

Sanepo – Sinopsis Komi-san wa, Comyushou desu merupakan anime terbaru yang memiliki Rating Tinggi. Ceritanya sangat unik dan menurut beberapa orang bahwa ceritanya sangat mirip dengan kehidupan di dunia nyata. Sebagai contoh, Komi memiliki kepribadian yang sulit berkomunikasi, Nah di dunia nyata juga ada orang yang merasakan hal yang serupa.

Anime Komi-san wa, Comyushou desu sangat menarik untuk disaksikan. Anda harus melihat tingkah lucu komi dan yang lainnya. Anime ini memiliki Rating 8.43 versi My Anime List. Dengan kata lain, Bahwa Komi-san wa, Comyushou desu merupakan salah satu anime terbaik musim ini.

Informasi Anime Komi-san wa, Comyushou desu

Type: TV
Status: Sedang Tayang
Dimulai: 7 october 2021 – … ?
Musim: Fall 2021
Sumber: Manga
Genre: Comedy, Slice of Life
Theme: Sekolah

Karakter utama dalam anime Komi-san wa, Comyushou desu adalah Komi dan Tadano. Mereka bertemu saat awal masuk sekolah dan saling mengenal setelah kejadian dikelas. Komi dan Tadano menjadi sangat akrab setelah mereka saling memahami satu sama lainnya.

Sinopsis Komi-san wa, Comyushou desu

Sinopsis anime Komi-san wa, Comyushou desu: Menceritakan tentang kehidupan disekolah menengah atas yang penuh dengan keunikan. Sekolah Meenengah Atas Itan merupakan sekolah swasta yang sangat bergensi. Namun proses masuk siswa-nya hanya ditentukan oleh Wawancara saja. Bisa dikatakan bahwa ujian masuknya hanya melalui proses wawancara antara pihak sekolah dan calon siswa.

Komi masuk kesekolah menengah pertama itan dan langsung menjadi Madonna sekolah. Ia memiliki bantuk tubuh sempurna, Sangat cantik dan harum. Meskipun komi sangat populer, Namun ia tidak dapat berkomunikasi dengan orang lain. Bisa dikatakan bahwa Komi sangat buruk dalam beromunikasi.

Komi bertemu dengan Tadano yang mengerti dengan masalahnya. Setelah beberapa waktu, Tadano memutuskan untuk membantu Komi dalam “Menyembuhkan” masalahnya dan mecarikan 100 teman untuknya.

Namun… Mereka tidak mengetahui masalah yang ada di Sekolah tersebut. Meskipun sekolah Itan adalah sekolah yang sangat bergengsi, Namun disana juga terdapat murid-murid yang sangat unik dan bahkan murid buangan juga masuk ke sekolah tersebut. Jadi, Apakah Komi dan Tadano mampu mencari 100 teman ????