Anime  

Alur Cerita dan Sinopsis Blue Period

Alur Cerita dan Sinopsis Blue Period

Sanepo – Blue Period merupakan anime terbaru musim Fall 2021 yang memiliki rating tinggi. Anime ini menceritakan tentang seorang pemuda yang selalu bekerja keras dalam usahanya. Meskipun banyak orang mengatakan bahwa dirinya sangat nakal, Namun pada Faktanya ia menjadi sosok pemuda yang sangat jenius dan rajin. Selang beberapa waktu, Ketertarikannya pada lukisan membuatnya yakin akan bakatnya.

Blue Period merupakan anime yang memiliki rating lumayan tinggi yaitu 7.75 versi MAL. Mungkin semua itu akan terus meningkat seiring dengan berjalannya alur cerita. Anime Blue Period sangat cocok untuk anda yang menyukai Genre Slice of Life. Atau mungkin anda adalah seorang pelukis yang sedang mencari referensi.

Informasi Anime Blue Period

Type: TV
Jumlah Episode: Belum diketahui
Status: Sedang Tayang
Mulai Tayang: 2 October 2021
Musim: Fall 2021
Sumber: Manga
Drama: Slice of Life, Drama
Tema: School

Anime Blue Period memiliki rating yang tinggi, Alur ceritanya juga sangat menarik untuk disaksikan. Anda bisa menyaksikan anime dengan santai dan saya rasa, Kemampuan seni anda akan meningkat setelah menyaksikan Blue Period.

Sinopsis Blue Period

Sinopsis Anime Blue Period: Yaguchi merupakan seorang siswa berandalan yang sering nongkrong tidak jelas, Namun Nilai sekolahnya selalu bagus. Yaguchi sangat rajin belajar, Karna itulah kemampuan berpikirnya sangat baik dan selalu mendapatkan nilai tinggi di sekolahnya. Namun dirinya tidak memiliki “Motivasi” dalam kehidupannya.

Yaguchi mengabiskan waktunya untuk bekerja keras, Ia terus menerus belajar dan terkadang ikut berkumpul dengan rekannya. Ia terus bergaul dan belajar disetiap harinya. Yaguchi berusaha mencari motivasi dan gairah dalam setiap hal yang ia kerjakan, Namun semua itu terasa hambar dan sulit dipahami.

Sambil merenungkan kehidupannya, Ia melihat warna disetiap sudut pemandangan shibuya. Ia tidak bisa mengungkapkan seluruh perasaanya, Semuanya samar menjadi warna biru yang begitu indah. Setelah beberapa waktu, Yaguchi mendapat tugas seni yang mengharuskannya melukis. Dengan perasaan yang senang dan bebas, Ia menggambar segala hal yang terlihat di shibuya. Pemandangan yang begitu indah dengan warna biru yang begitu cerah.