Download Adobe AIR APK Android Versi Terbaru 2022

Download Adobe AIR APK Android Versi Terbaru 2022
Download Adobe AIR APK Android Versi Terbaru 2022

SANEPO.COM –Adobe AIR APK Android kini jadi incaran warganet. Bagaimana tidak, melalui aplikasi ini kamu dapat mengembangkan sebuah game.

Yap, kamu tidak salah dengar! Aplikasi Adobe AIR APK Android dapat kamu manfaatkan untuk membuat sebuah program dan game Android. 

Tentunya aplikasi Adobe AIR APK Android sangat bermanfaat sekali. Bagi kamu yang ingin mencobanya, kamu perlu menyimak seperti apa aplikasi ini. 

Review Aplikasi Adobe AIR Android

Download Adobe AIR APK Android Versi Terbaru 2022
Download Adobe AIR APK Android Versi Terbaru 2022

Mungkin kamu bertanya-tanya, sebenarnya apa sih aplikasi adobe air Android itu? Setelah sanepo telusuri lebih dalam, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi untuk membuat game. 

Kamu bisa menciptakan game 2D atau 3D dengan memakai aplikasi ini. Hal ini memungkinkanmu untuk menambah atau memperbaiki layout yang ada di sebuah game. 

Jadi nantinya kamu bisa menambahkan sebuah fitur tertentu di dalam game. Tentunya ini akan jadi sangat menarik. Mengingat umumnya pembuatan game hanya dapat dilakukan di perangkat Desktop. 

Sebenarnya aplikasi Adobe AIR Android hanya tersedia untuk perangkat Desktop. Akan tetapi karena perkembangan teknologi yang sudah canggih, kini tersedia juga versi Android. 

Informasi yang sanepo dapatkan, aplikasi ini mampu mengembangkan aplikasi untuk platform Windows dan lainnya. 

Tentu aplikasi tersebut sangat bermanfaat. Nah bagi kamu yang hendak mendownload aplikasi ini, kamu perlu menyimak beberapa fitur dari aplikasi Adobe air.

Fitur Aplikasinya Adobe AIR APK

Download Adobe AIR APK Android Versi Terbaru 2022
Download Adobe AIR APK Android Versi Terbaru 2022

Sanepo mencatat ada beberapa fitur menarik dari aplikasi Adobe air. Beberapa fitur tersebut telah sanepo rangkum sebagai berikut. 

1. Dapat Membuat atau Mengubah Aplikasi 

Fitur pertama yakni dapat membuat atau mengubah aplikasi. Kamu bisa membuat aplikasi atau game 2D atau 3D dengan mudah hanya berbekal hp Android saja. 

Namun penggunaan aplikasi ini mungkin akan sangat rumit bagi pemula. Karena itulah, silahkan pelajari terlebih dahulu mengenai fitur aplikasi Adobe air ini.

2. Bisa Digunakan untuk Berbagai Platform

Adobe air runtime (25) for android dapat digunakan untuk berbagai platform. Misalnya saja platform Android dan Windows. 

Selain itu, kamu juga bisa membuat game untuk Android dan windows. Hal ini tentunya akan lebih membuatmu tertantang untuk menciptakan game yang keren.

3. Hemat Penyimpanan

Aplikasi ini juga hemat penyimpangan. Kamu tidak perlu khawatir penyimpanan perangkat penuh. Karena Adobe air Android tidak memakan tempat yang banyak. Jadi kamu bisa lebih tenang menggunakan aplikasi ini.

4. Gratis Digunakan

Aplikasi Adobe AIR APK Android 2.2 download juga gratis untuk digunakan. Artinya kamu tidak memerlukan biaya sepeserpun untuk dapat mengunduh dan menjalankan aplikasinya. Hal ini memungkinkan kamu jadi lebih hemat.

Link Download Aplikasi Adobe AIR APK Android

Sekedar informasi, aplikasi ini berukuran 23 MB saja. Untuk menjalankannya, kamu memerlukan hp dengan minimal sistem operasi Android 4.4 (KitKat) agar lebih lancar. 

Sementara untuk penyimpanan yang diperlukan yakni minimal ram 2/16 GB. Adobe air ini tidak ada di Play Store. Jadi untuk mengunduh Adobe AIR Play Store, kamu wajib mendownload melalui pihak ketiga.

Kamu bisa mendownload aplikasi Adobe air Android melalui link berikut: https://bit.ly/3I9DNds

Untuk mengunduh aplikasi Adobe air, kamu hanya perlu menyalin link di atas. Kemudian membukanya di tab baru

Nantinya kamu akan dibawa ke halaman unduhan. Silahkan klik download dan tunggu hingga selesai. 

Apabila file apk telah selesai terunduh, kamu bisa buka file manager. Kemudian cari file apk adobe air apk yang baru saja didownload. Setelah itu klik aplikasi tersebut dan pilih instal.

Penutup

Demikianlah review sanepo mengenai aplikasi Adobe AIR APK Android. Sekarang sudah tahu kan seperti apa aplikasi ini? Semoga apa yang sanepo bagikan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan ya.