4 Fakta Eri Nakamura "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō", Penjahat yang Sesungguhnya??

Eri Nakamura merupakan salah satu karakter dalam anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō yang memiliki peranan penting dalam alur cerita, Ia adalah Pengkhianat yang memicu banyak konflik dari balik layar. Karna kecerdasannya yang sangat luar biasa, Ia berhasil menghasut banyak orang demi “Iblis” dan menyembunyikan perannya dengan sangat hati-hati.

Jika dilihat dari penampilannya, Eri memiliki bentuk tubuh yang umum seperti gadis seusianya. Ia terlihat memiliki kepribadian yang sangat lembut dengan wajah yang polos. Rambutnya sedikit panjang berwarna hitam dengan kacamata yang selalu digunakannya membuat Eri terlihat seperti orang yang sangat baik.

Fakta Eri Nakamura

Eri Nakamura merupakan sesosok pahlawan yang dipanggil dari dunia lain. Bersama teman sekelasnya, Ia tergabung ke dalam Party Pahlawan dan berlatih untuk mengalahkan raja iblis. Namun karna beberapa alasan, Eri mengkhianati teman-teman sekelasnya dan berpaling membela Iblis.

Eri Nakamura Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō
4 Fakta Eri Nakamura "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō", Penjahat yang Sesungguhnya??

Masa Lalu yang Menyeramkan

Eri memiliki masa lalu yang sangat menyedihkan, Ia selalu mengalami penderitaan yang tiada henti setelah kematian ayahnya (ayahnya mati akibat kecelakaan mobil). Setelah kematian ayahnya, Eri sering disiksa hingga hampir mati oleh ayah tirinya. Begitu juga ibunya, Eri juga mendapatkan kekerasan fisik dari ibu kandungnya.

Semua kejadian tersebut membuat pemikiran dan hati eri menjadi sedikit bengkok. Ia kekurangan pendidikan yang baik secara emosional sehingga menuntunnya kepada sikap yang sangat kejam, Manipulatif, sadis, egois, Pengkhianat dan merasa tidak aman ketika berada di sekitar orang lain.

Cinta yang Membutakan Hati

Eri sangat mencintai Kouki, Ia rela melakukan apa saja untuk mendapatkan hati sang pujaan meskipun harus mengkhianati semua rekan sekelasnya. Obsesinya membawa ke dalam kehancuran yang sangat dalam, Ia berencana menggunakan sihir terlarang untuk mendapatkan cinta Kouki dan menjadikannya sebagai miliknya sendiri.

Perasaan cintanya sangat menyesatkan, Ia berencana membunuh semua orang untuk mendapatkan kemampuan yang memungkinkannya untuk mendapatkan kouki.

Halaman:
1 2 Selanjutnya

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Sanepo Google News
Sanepo Telegram Channels
Sanepo WhatsApp Channels

Deriza

Deriza, pecinta anime dan Jepang dari 2010, vibesnya tuh nyata. Dunia otaku? Aku jawaranya!