Anime  

7 Kekuatan Dunia Dalam Anime Mushoku Tensei

7 Kekuatan Dunia Mushoku Tensei

Sanepo – Dalam dunia anime Mushoku Tensei, Ada 7 Kekuatan Dunia yang hingga saat ini masih Minterius. Anda tidak akan menemukan informasi ini dalam anime pada season saat ini, Karna 7 Kekuatan Dunia Mushoku Tensei masih dianggap sebagai Mitos.

Cerita awal dari terbentuknya 7 kekuatan Dunia Mushoku Tensei ini berasal dari Legenda yang terus hidup di masyarakat. Ketika menyaksikan anime-nya, Anda akan dipertemukan dengan beberapa karakter yang memiliki peranan penting di dalamnya. Sebagai contoh, Siapakah Dewa di dunia Mushoku Tensei?? Jawabannya bisa diketahui setelah anda membaca isi artikel ini.

7 Kekuatan Dunia Mushoku Tensei

Laplace – Teknik Dewa

Di Rank-1, Terdapat sesosok Dewa Sihir yang menciptakan “Sistem” kekuatan dunia yang ada di Mushoku Tensei. Laplace juga disebut sebagai Naga Sihir dan Raja Iblis, Ia merupakan Naga Sihir generasi ke-2 serta jendral naga yang masih tersisa hingga saat ini.

Cerita Laplace dimulai setelah runtuhnya Dunia Naga, Ia melayang kedunia manusia dan kemudian mempelajari “Teknik” yang ditujukan untuk mengalahkan Dewa Manusia. Dalam peperangan yang terjadi antara Manusia melawan Iblis. Laplace ikut campur dalam peperangan tersebut. Namun Pertarungan tersebut tidak sesuai dengan harapannya, Karna Dewa Pejuang berhasil memotong jiwa Laplace hingga terbelah menjadi dua.

Karna kejadian tersebut, Laplace kehilangan ingatannya. Meskipun begitu, Laplace tetap mengingat “Tujuan” hidupnya untuk menghancurkan Umat manusia dengan sedikit ilmu sihir yang melekat pada hatinya.

Hingga saat ini keberadaan Laplace masih menjadi Misteri, Namun ada Teori yang mengatakan bahwa ia menetap disebuah rumah kecil di desa terpencil.

Kekuatan Laplace?

Laplace memiliki 2 kekuatan utama, Yaitu Teknik Dewa dan Dewa Sihir.

Orsted – Dewa Naga

Orsted merupakan sesosok Dewa Naga Generasi ke-100. Orsted sudah terlihat dalam anime-nya, Anda akan menemukan Orsted di Episode akhir Season 1 dan Season ke-2. Ia memiliki wajah yang sangat menyeramkan dengan rambut putih pendek-nya. Ia juga memiliki ciri khusus pada bagian sebelah mata (Menyerupai sisik naga).

Orsted memiliki kepribadian yang sangat baik terhadap teman-temannya. Meskipun begitu, Ia memiliki suatu kutukan yang sangat unik yaitu ditakuti dan dibenci oleh semua makhluk. Disisi lain, Orsted juga terkenal sebagai Dewa Naga Terkuat dan Terkejam yang sudah diakui oleh Laplace.