Asmara  

5 sikap yang harus di jauhi agar hubungan awet dan langgeng

Avatar photo

Hubungan  awet  jika kedua belah pihak dapat  menyelesaikan permasalahan yang ada dengan kerja sama yang baik. Awalnya memang akan terasa sulit untuk membangun kerja sama diantara keduabelah pihak. Tetapi, jika keduanya sudah sama sama menghormati, menyayangi serta mengerti untuk menjalin kerja sama akan terasa lebih mudah.

Kadang-kadang tidak kita sadari berbagai permasalan datang dari sifat dan sikap sendiri yang bisa membuat pasangan  tidak nyaman, sehingga pasangan  pun merasa bosan dan bahkan Merasa tertekan, dan pada akhirnya dia pun memilih untuk mengakhiri hubungan. Supaya tidak terjadi hal itu, lebih baik menghindari sifat dan sikap yang dapat membuat pasangan merasa tidak nyaman.


5 sikap yang harus di jauhi agar pasangan mu Merasa Nyaman denganmu, menjadikan hubungan awet

1. Bohong

Musuh terbesar dari suatu hubungan adalah Kebohongan. Apabila dalam satu hubungan ada kebohongan, walaupun kebohongan itu sedikit, sudah pasti hubungan itu tidak akan tahan lama. Contohnya saja kamu memiliki seorang pasangan, kamu berbuat satu kesalahan kecil, untuk menutupi kesalahan kamu itu kamu terpaksa harus berbohong deengan tujuan agar pasangan kamu tidak meninggalkan kamu.

Awalnya mungkin tidak berasa efeknya, tetapi seiring berjalannya waktu, akan berasa efeknya dan akan bertambah besar ketika kamu berbohong dan berbohong lagi untuk menutupi kesalahan yang lalu.    Tujuan kamu memang baik, tetapi cara kamu yang salah. Sekecil apapun kamu berbuat kebohongan pasti akan berdampak buruk.

2. Cuek

Sikap cuek ini yang akan membuat pasangan kamu menjadi bosan dan bahkan merasa tidak nyaman. Coba untuk menjadi pasangan yang penuh perhatian dan selalu peduli kepada pasangan kamu.

Kamu tidak harus  memperhatikan dia sepenuhnya  24 jam full. Kamu harus meluangkan waktu kamu untuk dirinya, tanyakan Keadaan dan kabarnya, buat senang dia dengan perhatian kamu. Pasangan kamu pasti merasa senang jika pasangannya selalu perhatian kepadanya.

3. Mengajaknya Berbincang di Waktu yang Tidak Tepat

Pasangan kamu akan senang jika kamu selalu terbuka dan berbagi dengannya. Tapi, tidak  berarti kamu terus berbicara dan membiarkan dia tidak mempunyai waktu istirahat. Pasangan kamu akan merasa tidak nyaman jika kamu mengajaknya menonton dan melakukan diskusi. Simpan bahan pembicaraan kamu dan coba kamu cari waktu yang tepat untuk membahasnya kembali.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *