Wajib coba, 5 game mirip minecraft terbaik dan gratis

  • Whatsapp

Selalu terlintas dalam pikiran ketika kita berbicara tentang game kotak pasir atau game bertahan hidup dunia terbuka. Jutaan orang adalah penggemarnya, dari gamer biasa hingga semua pemain pro yang suka merakit, membangun, dan bertahan hidup tanpa batasan yang ketat. Namun, Minecraft adalah game berbayar, dan mungkin tidak dapat memuaskan semua pecinta game open word.

Untungnya, ada banyak alternatif gratis untuk Minecraft yang sifatnya serupa tetapi menawarkan pengalaman yang benar-benar unik. Ini adalah daftar 5 game paling keren seperti Minecraft yang pasti akan memberi Anda hiburan selama berhari-hari.

5 game mirip minecraft terbaik

1. Terraria

Terraria birutosca.com

Terraria seperti Minecraft versi 2D dengan lebih banyak aksi. Anda perlu membangun pangkalan untuk bertahan hidup melawan makhluk lapar yang berkomitmen untuk membunuh Anda di malam hari. Sama seperti Minecraft, Anda perlu mengumpulkan sumber daya, membuat berbagai alat, dan membangun struktur untuk bertahan hidup. Ada juga NPC untuk berinteraksi dan menyelesaikan tujuan untuk mendapatkan hadiah.

Anda dapat menghancurkan balok atau membunuh monster seperti kerangka, zombie, makhluk, dan laba-laba untuk mendapatkan sumber daya yang berbeda dan mencari cara untuk membuat alat yang lebih baik dan membangun struktur. Titik pemijahan dapat diperluas dengan membuat basis di lokasi yang berbeda, itulah mengapa penting untuk membangun basis.

Kompatibilitas : PC, Android, iOS, Playstation 3, Playstation 4, Playstation Vita, Xbox, dan Nintendo 3DS

2. Roblox

birutosca.com roblox

Roblox sepenuhnya fokus untuk membangun dunia Anda sendiri atau bersama teman dan orang asing. Gim ini benar-benar memungkinkan Anda membangun apa pun yang Anda inginkan. Satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah imajinasi Anda. Level game dapat dibuat di dunia yang berisi berbagai mini game yang Anda buat. Anda dapat membagikannya dengan orang lain untuk mereka mainkan dan bahkan diberi peringkat untuk pekerjaan Anda.

Ini juga memiliki aspek sosial yang sangat bagus dengan kemampuan untuk berinteraksi dengan dunia pemain lain dan bermain-main. Orang tua tidak perlu khawatir tentang anak-anak mereka, karena memiliki sistem kontrol orang tua yang ketat bersama dengan pemantauan anak secara penuh.

Kompatibilitas : PC, Android, iOS dan Xbox One

3. Terasology

Terasology

Terasology sebenarnya adalah game yang terinspirasi dari Minecraft yang terlihat seperti Minecraft dengan plot dan metode interaksi yang sama. Namun, ini sepenuhnya gratis dan open-source, menjadikannya game yang terus berkembang tanpa akhir.

Anda dapat menggunakan balok untuk membangun berbagai struktur dan mengumpulkan sumber daya untuk melindungi diri dan struktur Anda. Pasukan antek juga dapat dibuat untuk membantu melindungi struktur Anda. Permainan terus berkembang, dan siapa saja dapat berkontribusi agar lebih menarik.

Kompatibilitas : PC

4 LEGO Worlds

LEGO Worlds

Jika Anda menyukai balok LEGO di masa kecil dan juga menyukai Minecraft, maka LEGO Worlds sangat cocok untuk Anda. Ini adalah permainan membangun dengan hampir semua jenis balok LEGO tersedia di gudang senjata Anda. Anda dapat menggunakan balok LEGO untuk membuat kota, hutan, karakter, kendaraan, hewan, naga, dan apa saja yang dapat Anda pikirkan.

Sama seperti Minecraft, Anda perlu mengumpulkan sumber daya, alat kerajinan, dan bahkan melawan kerangka di malam hari. Anda dapat mengendarai hewan atau kendaraan untuk bergerak lebih cepat, dan karakter Anda juga dapat disesuaikan sepenuhnya.

Kompatibilitas : Steam Early-access (game masih berkembang)

5. Guncraft

Guncraft

Apakah Anda penggemar Call Of Duty tetapi ingin mencoba Minecraft? Mengapa Anda tidak mencoba Guncraft ? Ini adalah perpaduan luar biasa antara penembak orang pertama dan permainan kotak pasir seperti Minecraft. Para pemain dapat membuat peta mereka sendiri dan membuat senjata untuk menghadapi pemain lain dengan cara yang mirip dengan COD.

Skenarionya sama; dua tim akan melawan satu sama lain dalam mode tertentu, tetapi kali ini peta dan senjata dibuat khusus. Mode permainan termasuk Capture the flag, Team deathmatch dan mode Survival.

Kompatibilitas : PC dan Xbox 360

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *