Anime  

5 Fakta Tarte “Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru”

5 Fakta Tarte

SanepoTarte merupakan salah satu karakter Utama dalam serial anime Sekai Saikou no Anasatsusha. Ia juga menjadi pelayan setia Lugh sejak pertemuan mereka di gunung tempat berburu. Tarte terus mengikuti Lugh hingga ke misi terakhir yang diberikan oleh ayahnya Lugh.

Jika dilihat dari penampilannya, Tarte terlihat memiliki bentuk tubuh yang sangat bagus. Bagian-bagian tubuhnya terlihat mencolok dan indah untuk di pandang. Ia memiliki rambut berwarna pirang dengan gaya 2 ekor (di ikat 2). Ia diberkahi tubuh yang sempurna, Banyak bangsawan yang tertarik padanya. Meskipun begitu, Ketika pertama kali diselamatkan oleh Lugh, Tarte terlihat kurus kering.

Fakta Tarte

Masa Lalu Tarte

Tarte kecil sangat menghawatirkan, Ia ditinggalkan oleh penduduk desanya karna sudah tidak mampu lagi memberi makan. Ia pergi ke hutan yang sangat gelap demi memasuki wilayah keluarga Tuatha De yang terkenal akan kebaikan serta hartanya yang berlimpah. Alasan Tarte bertujuan untuk pergi ke Tuatha De adalah karna dirinya bermimpi ada sesosok Dewi yang mengatakan takdirnya.

Dalam perjalanan, Tarte kehabisan tenaga, Kelaparan dan hampir mati kedinginan. Ia juga di sergap oleh sekelompok Serigala yang sedang kelaparan. Beruntungnya Lugh datang untuk menyelamatkannya. Setelah itu, Tarte diberi makan yang cukup dan di ajak untuk menjadi bawahannya. Setelah pertemuan tersebut, Tarte menjadi pelayan Setia Lugh.

Sangat Setia dan Mencintai Lugh

Tarte sangat mencintai dan setia kepada Lugh. Ia menjadi pelayan pribadi semabari menumbuhkan perasaan cinta kepada Lugh. Hal itu sangatlah wajar, Karna Lugh telah menyelamatkan Tarte dari ambang kematian. Lugh juga menjadi orang pertama yang mengatakan “Aku Membutuhkan Mu”. Hal itu membuatnya sangat bahagia dan berjanji untuk setia di samping Lugh.

Tarte sangat disiplin dan mudah untuk di mintai sesuatu, Ia juga sangat memahami posisinya dan tugasnya sebagai asisten pribadi Lugh. Terkadang, Tarte meminta izin untuk tidur bersama Lugh karna mimpinya yang sering menyeramkan.

Tarte akan langsung mempelajari apapun yang disukai oleh Lugh. Ketika Lugh mengatakan sesuatu tentang masakan yang disukainya, Maka Tarte akan langsung mempelajari dan memuatnya.