Anime  

5 Fakta Hana “Mieruko-chan”, Memiliki Energy Kehidupan yang Besar

5 Fakta Hana "Mieruko-chan", Memiliki Energy Kehidupan yang Besar

Sanepo – Hana merupakan salah satu karakter utama dalam anime Mieruko-chan. Ia menjadi sahabat dekat Miko dan menjalani kehidupan yang sangat menyenangkan. Tanpa disadari, Kehidupan yang menurutnya menyenangkan tersebut di hantui oleh Roh yang selalu memakan energy kehidupannya. Miko mencoba menjaganya, meskipun dirinya juga merasa terlindungi oleh Hana.

Jika dilihat dari penampilannya, Hana memiliki bentuk tubuh yang sangat menggoda. Tinggi badan Rata-rata, Namun ia memiliki payudara serta bagian tubuh lainnya yang sangat menonjol. Kemudian ia memiliki kepribadian yang sangat ceria disetiap harinya. Rambutnya berwarna oranye pendek dengan asesoris khusus yang ia gunakan. Biasanya, Hana selalu menggunakan pakaian yang “Lucu”.

Fakta Hana Mieruko-chan

Sahabat Dekat Miko Yotsuya (Penopang Dukungan Emosional)

Hana selalu menemani Miko kemanapun ia pergi, Tanda disadari bahwa Hana telah menjadi penopang dukungan Emosional Miko. Bisa dikatakan bahwa rasa takut yang di alami Miko bisa sedikit terobati dengan adanya Hana di sampingnya. Hana sudah beberapa kali menyelamatkan Miko (Tanpa disadari), Hal itu juga yang membuatnya menjadi Sahabat terbaiknya.

Hana memiliki kemampuan dalam menghidupkan suasana, Ia bisa membuat orang lain merasa tenang dengan tingkahnya. Sikapnya sangat polos dan lucu, Hana selalu memberikan yang terbaik untuk Miko dan tanpa disadari ia telah menyelamatkannya.

Roh Selalu Mengikuti Aura Spiritual Hana

Hana memiliki Aura Spiritual yang lumayan besar, Hal itu juga yang membuatnya selalu di ganggu oleh Roh. Berbeda dengan Miko yang bisa melihat Roh, Hana hanya memilki energy kehidupan saja. Namun energy kehidupan tersebut selalu memancing Roh menghampirinya.

Seperti yang kita lihat dalam anime episode awal, Hana selalu dihampiri oleh Roh. Karna Roh sangat tertarik dengan energy kehidupan yang memancar dalam tubuh Hana.

Aura Kehidupan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Hana memiliki Aura Kehidupan yang sangat besar. Ketika seorang peramal tua melihatnya, Aura Kehidupan Hana keluar seperti nyala api putih yang mangaum dalam tubuhnya. Aura tersebut sangat besar dan bahkan bisa menghancurkan Roh yang lebih rendah.

Di point sebelumnya sudah dijelaskan, Bahwa Aura Kehidupan yang dimiliki oleh Hana dapat memancing Roh yang besar. Dengan kata lain, Roh yang lebih kuat akan mencari hana untuk memakan energy/aura kehidupannya.